MIN 1 Demak Menuju Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi Jawa Tengah

By Ziul Ro 25 Feb 2021, 22:34:27 WIB Adiwiyata
MIN 1 Demak Menuju Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Demak (17/2/2021), MIN 1 Demak terus berbenah menuju Madrasah Adiwiyata tingkat Provinsi, setelah beberapa tahun lalu mendapatkan penghargaan Madrasah Adiwiyata Tingkat Kota Demak. Berbagai kekurangan fisik atau nonfisik terus dilakukan penambahan. Misalnya, dengan mepercantik taman sehingga bisa dijadikan sebagai spot selpi karena bentuknya yang sangat indah. Dan juga merenovasi bagian bagian tertentu untuk menjadikan madrasah semakin baik.

Tujuan program Sekolah Adiwiyata adalah menciptakan kondisi yang baik bagi sekolah/madrasah untuk menjadi tempat pembelajaran dan penyadaran warga sekolah (guru, siswa, dan pegawai), sehingga di kemudian hari warga sekolah/madrasah tersebut dapat turut bertanggung jawab dalam upaya-upaya penyelamatan lingkungan hidup dan pembangunan berkelanjutan.

Kamad MIN 1 Demak Bapak Muttakin, M.Pd.I mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru dan pegawai yang telah membantu persiapan adiwiyata ini. Semoga dapat membuahkan Prestasi yang memuaskan bagi MIN 1 Demak. Beliau juga menambahkan “Adiwiyata bukan hanya sekedar gelar madrasah namun suatu bentuk cinta dan tanggung jawab kita untuk lingkungan sehingga madrasah bisa menjadi tempat penanaman karakter cinta lingkungan untuk siswa dan warga madrasah,” jelasnya.


Go to..
GO GREEN MADRASAH
MADRASAH HEBAT
MADRASAH BERMARTABAT

MIN 1 DEMAK CERDAS, TERAMPIL, SHOLIH

Penulis: Ziul Ro
Editor: Ziul Ro




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment